Rabu, 19 Oktober 2011

DARUL FALAH BENGKALIS TEMPAT MENUNTUT ILUMU PARA SANTRI

Pondok Pesantren Terpadu Darul Falah adalah salah satu Pondok yang ada di kecamatan Bengkalis, berdiri pada tahun 2004 hingga sekarang mesih berjalan dengan aman, dengan adanya blogspot Darul Falah ini mudah-mudahan masyarakat Kabupaten Bengkalis  bisa tau informasi tentang keadaan dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Terpadu Darul Falah Bengkalis ini. Darul Falah ini  juga mempunyai situs yakni www.darulfalahbengkalis.org yang saat ini udah berkembang pesat di dalam dunia maya. sekedar untuk menyampiakan kepada masyarakat tentang kegiatan santri Darul Falah Bengkalis. untuk itu saya di sini akan menyaipaikan tentang biodata pengelola atau admin bologspot dan situs Darul Falah Bengkalis, berikut biodatanya :
Sekapur sirih pembuka kata, syukur senantiasa atas nikmat dan karunia sang pencipta, Allah SWT, serta kemuliaan atas naungan safaatmu wahai pengemban tugas suci, nabi besar Muhammad SAW. Irawanto lahir di Dedap pada tanggal 23 Juni 1986, di sebuah daerah yang terkenal dengan istilah “Dedap Durhaka” status saya sekarang masih single belum menikah. Menyelesaikan studi dasar di SD Negeri 35 Pematang Duku, pada tahun 1999 selesai dan melanjutkan pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 5 Bengkalis. selesai pada tahun 2002 dan mentuntaskan untuk melanjutkan  sekolah menengah umum di SMU Negeri 2 Bengkalis. Selesai pada tahun 2005.
Alhamdullilah saya bisa memanfaatkan waktu yang ada bekerja sebagai tenaga administrasi dan guru Penjaskes di salah satu Madrasah Tsanawiyah Darul Falah di kelola oleh Pondok Pesantren Terpadu Darul Falah Bengkalis. Dan sambil menyelesaikan kuliah di universitas Terbuka (UT). Kabupaten Bengkalis dengan jurusan PGSD guru kelas. Sekarang udah di semester sepuluh.  Di bulan April kemaren saya ditunjuk oleh pengurus Pondok Pesantren Darul Falah menjadi admin di situs www.darulfalahbengkalis.org dan juga sebagai Author situs www.negerijujunganbengkalis.org alhamdulillah sampai saat ini situs ini sudah mulai kelihatan hasilnya khususnya menjadi tempat meinformasikan keadaan Pondok Darul Falah dan kegiatan-kegiatan Kabupaten Bengkalis dan juga tempat rujukan situs download makalah.
Terima kasih yang tak terhingga untuk Ibu dan Bapak yang telah melahirkan dan membesarkan saya dengan cucuran air mata kasih sayang, sudara-saudara saya yang telah memberikan warna dalam kehidupan saya baik dalam suka maupun duka, buat dua orang abang saya yang selalu memberi motifasi kepada saya sehingga saya bisa menjadi admin Pondok Pesantren Darul Falah, yakni Ahmad Fadhli Saputra dan Babam Suryaman, dan semua orang yang telah hadir dalam kehidupan saya, kebaikan kalian tak kan pernah hilang dalam ingatan, hanya Allah SWT yang akan membalasnya dan buat seseorang yang saya sayangi.

0 komentar:

Posting Komentar